Lowongan kerja Di PT. Pundi Mas Berjaya Medan

Lowongan kerja Di PT. Pundi Mas Berjaya Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan kerja Di PT. Pundi Mas Berjaya Medan

PT.Pundi Mas Berjaya adalah salah satu penyedia solusi perangkat lunak terkemuka di dunia di pasar global yang menyediakan solusi bisnis untuk mengadopsi teknologi informasi terbaru. Solusi berbasis layanan untuk pelanggan yang tersebar di berbagai negara dan memiliki model pengembangan di tempat dan di luar lokasi. Sejak didirikan pada tahun 2014, Perusahaan telah merancang, mengembangkan dan menyebarkan banyak solusi di bidang properti, otomotif, transportasi, pengiriman makanan, pengiriman barang dan e-commerce.

PT.Pundi Mas Berjaya memiliki tim yang kuat dengan ukuran implementasi proyek besar dan mengerahkan semua kemampuannya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Salah satu kunci keberhasilan kami adalah adaptasi kami terhadap beragam dan beragam kebutuhan sistem informasi komputer yang menghasilkan Manajemen Mutu, Manajemen Proyek, kebutuhan Infrastruktur dan lainnya dengan sempurna untuk memuaskan pelanggan kami. Layanan kami terintegrasi menggunakan situs web media yang responsif, situs web seluler, aplikasi seluler untuk mendukung kegiatan yang lebih optimal.

PT.Pundi Mas Berjaya Saat Ini Membuka lowongan kerja di medan untuk posisi:

  1. Human Resource Development (HRD)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 (hukum, psikologi,msdm)
  • Memiliki pengalaman di bidang HRD
  • Loyalitas tinggi, komitmen, jujur dan bertanggung jawab
  • Mahir mengoperasikan komputer
  • Menguasai administrasi umum, perekrutan, kontrak dan lainnya

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT.Pundi Mas Berjaya
Gang Buntu, Pulo Brayan Kota, 20239 
Kota Medan

Lamaran diterima paling lambat tanggal 31  Desember 2018. 
Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.
Lebih baru Lebih lama