Lowongan Kerja Di PT. Lestari Alam Segar Deli Serdang

Lowongan Kerja Di PT. Lestari Alam Segar Deli Serdang

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja Di PT. Lestari Alam Segar Deli Serdang

PT. Lestari Alam Segar adalah perusahaan yang bergerak di industri mie instan dengan badan hukum PT. Lestari Alam Segar yang merupakan anak perusahaan dari Wings Group, Kami menawarkan peluang kerja dan peluang karier yang sama untuk semua tingkat pekerjaan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, dan target kerja yang memungkinkan Anda memberikan kapasitas maksimum untuk pengembangan perusahaan. Kami juga memberikan peluang bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga ia dapat menjadi manajer dan pemilik unit bisnis secara mandiri. 

PT. Lestari Alam Segar saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi: 

  1. HRD Adm
  2. Mechanical Engineering Foreman
  3. Electrical Technician

Persyaratan:
  • Pria / Wanita Usia maksimal 30 tahun.
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Hukum atau yang setara. (1)
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana Teknik (Industri), Teknik (Mekanik) atau setara. (2)
  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMU Teknik (Listrik / Elektronik) atau yang setara. (3)
  • IPK min. 3,00
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki jiwa pemimpin, memiliki inisiatif tinggi dan bersedia bekerja di bawah tekanan.

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Lestari Alam Segar
JL Pulau Pinang III Kav. 600-342E
Deli Serdang

Nomor Telepon

Lamaran diterima paling lambat tanggal 31  Desember 2018. 

Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.
Lebih baru Lebih lama