Lowongan Kerja Di PT Hokinda Citralestari Medan

Lowongan Kerja Di PT Hokinda Citralestari Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja Di PT Hokinda Citralestari Medan

PT. Hokinda Citralestari adalah perusahaan yang mengkhususkan diri bergerak di bidang industri kitchenware (peralatan rumah tangga). Pertama kali dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki. Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen. Di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual (kerajinan tangan) yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja.

Sebagai produsen alat-alat rumah tangga berkualitas yang telah membangun kepercayaan dengan para konsumen kami selama 42 tahun, kami terus memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan design dan varian produk-produk kami yang inovatif. Bukti komitmen kami terhadap kualitas dan konsistensi mutu produk HOCK, kami berikan dalam bentuk berbagai sertifikasi yang sudah didapatkan, yakni:
Sertifikat ISO 9001 : 2000
Sertifikat ISO 9001 : 2008
Sertifikat SNI 7368 : 2007

PT. Hokinda Citralestari saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:

  1. Supervisor Accounting
  2. Staff Accounting
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal jurusan D3 / S1 Akuntansi
  • Mampu menyusun laporan keuangan
  • Menguasai dasar-dasar Akuntansi / jurnal basic

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Hokinda Citralestari
Jalan Orde Baru No 6A, Medan-Binjai Km 12,5
Medan-Binjai
Nomor Telepon
Situs
http://hockindonesia.com/


Lamaran diterima paling lambat dikirim setelah 3 hari iklan ini tayang. CEPAT!!!!

Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.



Lebih baru Lebih lama