Lowongan Kerja Di PT Ganda Saribu Utama Medan Binjai

Lowongan Kerja Di PT Ganda Saribu Utama Medan Binjai

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja Di PT Ganda Saribu Utama Medan Binjai

PT Ganda Saribu Utama adalah perusahaan yang sedang berkembang yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga yang terbuat dari enamel dan plastik. Kami selalu mencari kandidat yang bisa lebih lagi mengembangkan perusahaan dan berdedikasi untuk member yang terbarik untuk perusahaan kami.

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami menjadi salah satu tim hebat kami.

PT Ganda Saribu Utama saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi: 

  1. Teknisi Listrik
  2. Teknisi Las Argon
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di Teknik (Elektro) atau setara.
  • Memahami listrik arus kuat dan lemah. (1)
  • Mampu memahami standar kerja mesin las argon dan perlindungan keselamatannya. (2)
  • Jujur, tekun, dan disiplin.
  • Menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kerja.
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:


PT Ganda Saribu Utama
Jalan Binjai Raya Kilometer 12.5,
Binjai, Medan, Sumatera utara

Nomor Telepon

061-8451601

Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.



Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama