Lowongan Kerja Di CV Multi Buana Jaya Medan

Lowongan Kerja Di CV Multi Buana Jaya Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja Di CV Multi Buana Jaya Medan

CV. Multi Buana Jaya adalah sebuah perusahaan yang sudah berpengalaman puluhan tahun dan bergerak sebagai first hand supplier / produsen untuk produk bambu dan karet. Kami berlokasi di Kawan Industri Medan (KIM), provinsi Sumatera Utara. Produk kami sudah teruji kualitasnya dan keunggulannya sehingga bisa diandalkan untuk industri, kuliner dan kebutuhan sehari-hari. Untuk mengembangkan usaha, kami mencari beberapa mitra distributor untuk luar provinsi.

CV. Multi Buana Jaya Saat Ini Membuka lowongan kerja di medan untuk posisi:

  1. Supervisor Restoran
  2. Koki
  3. Asisten Koki
  4. Waitress 

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. Diploma / S1 Setara. (1)
  • Pendidikan SMU atau Setaranya (2,3,4)
  • Mempunyai komunikasi yang baik, karakter penyabar dan mempunyai leadership skills yang baik, mampu menghandle kritik dan saran, merespon customer dengan baik (1)
  • Passion di bidang makanan dan memasak (2)
  • Memiliki komunikasi dan tim kerja yang baik, Bisa mengoperasikan MS. Office (3)
  • Memiliki niat yang kuat dan customer service yang baik, Bisa bekerja dalam team dan kemampuan komunikasi yang baik (4)

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

CV Multi Buana Jaya
Jl. Bambu I No.41, Durian, Medan Timur
Kota Medan

Nomor Telepon
Situs

Lamaran diterima paling lambat 3 Hari Setelah Iklan Ini tayang. CEPAT!!! 

Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.
Lebih baru Lebih lama