Lowongan Kerja Di PT Nusautama Medicalindo Medan

Lowongan Kerja Di PT Nusautama Medicalindo Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di PT Nusautama Medicalindo Medan


Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.


PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusautama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China dan Afrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumah sakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumah sakit tersebut.


PT. Nusautama Medicalindo Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:



  1. Internal Audit Supervisor
  2. Chef 
Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana dalam Akuntansi / Keuangan (1)
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana Teknologi Pangan / Nutrisi / Manajemen  Perhotelan / Pariwisata / Manajemen Hotel atau yang setara. (2)
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator khusus dalam Teknologi Makanan / Ahli Gizi atau yang setara. (2)
  • Keterampilan interpersonal yang baik dengan kemampuan yang terbukti untuk berkomunikasi secara efektif (baik tertulis maupun lisan) dengan semua tingkatan dalam organisasi.
  • Pemikiran analitis dan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik. 
  • Keterampilan organisasi yang sangat baik dan kemampuan untuk menggunakan penilaian independen.
  • Keterampilan komputer tingkat lanjut di MS Office.
Tunjangan:
  • Kesehatan, 
  • Parkir, 
  • BPJS Ketenagakerjaan, 
  • BPJS Kesehatan, 
  • Asuransi Kesehatan, dll
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Nusautama Medicalindo
Jalan Listrik No. 2A,Petisah
Kota Medan

Nomor Telepon
Situs
http://www.columbiaasia.com/

Lamaran diterima paling lambat tanggal Akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama