Lowongan Kerja Di PT Mark Dynamics Indonesia

Lowongan Kerja Di PT Mark Dynamics Indonesia

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja Di PT Mark Dynamics Indonesia

PT. Mark Dynamics Indonesia (PTMD), the premium Hand Former manufacturer, didirikan pada tahun 2003. Pabrik seluas 10.000 meter persegi ini terletak di Medan Star Industrial Estate, Tanjung Morawa di Sumatera Utara dan juga terletak strategis antara jalan raya ke Kota Medan dan hanya memakan waktu 30 menit ke Belawan Port.
Kami memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman (termasuk pendirian kami di Malaysia sebelum 2003) dalam mengembangkan dan memproduksi semua jenis pembentuk sarung tangan yang berkualitas baik. Dengan kapasitas berjalan 300.000 pcs / bulan, kami adalah salah satu produsen bekas sarung tangan terkemuka di dunia.

PT. Mark Dynamics Indonesia (PTMD) Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi: 
  1. Manajer Produksi
  2. Marketing Executive
  3. Quality Control Manager
  4. Teknisi
  5. Staff Marketing
  6. Supervisor Produksi
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma Teknik Kimia, Mesin, Industri, Elektro (1) (3)
  • Diploma dalam pemasaran / bisnis / ekonomi / manajemen lebih disukai (latar belakang pendidikan lainnya diterima) (2)  (5) (6)
  • Maks. 30 tahun, min. SMK/ D3 Teknik Mesin (4)
  • Pengalaman di bidang terkait
  • Pendekatan kerja yang turun ke lapangan dan memiliki problem solving skill yang baik dalam menyelesaikan masalah di departemen.
  • Kemampuan memimpin yang baik serta mampu membangun kerjasama tim yang solid.
  • Terbuka terhadap tantangan dan bekerja dengan baik di bawah tekanan, 
  • Lokasi kerja di Tanjung Morawa, Deli Serdang.
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Mark Dynamics Indonesia (PTMD)
Jln Besar Tanjung Morawa, North Sumatra
Deli Serdang

Nomor Telepon
061-7940487

Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama