Lowongan Kerja Di PT Industri Pembungkus Internasional KIM Medan

Lowongan Kerja Di PT Industri Pembungkus Internasional KIM Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di PT Industri Pembungkus Internasional KIM Medan

Industri Pembungkus Internasional (IPI) adalah spesialis dalam Corrugated Box Folding Carton, didirikan pada tahun 1972. Ini adalah perusahaan kotak bergelombang pertama di Sumatera Utara dan ketiga di Indonesia. Dengan hampir 42 tahun pembangunan berkelanjutan, IPI saat ini terorganisasi dengan baik sebagai produsen produk kemasan terkemuka di Indonesia. Kami memperoleh sertifikasi ISO 9002 pada tahun 1997, dan mencapai ISO 9001 pada tahun 2007. Sistem kami telah disetel dengan baik. Kami terus berusaha untuk melayani Pelanggan dengan lebih baik, dengan memahami kebutuhan mereka dan menjembatani mereka dengan kekayaan pengalaman kami.

PT Industri Pembungkus Internasional Saat Ini Membuka lowongan kerja untuk posisi:

  1. Document Controler
  2. HSE
  3. Sekretarsi
Persyaratan :
  • Pria/Wanita S-1 Teknik Industri/Manajemen/Sistem Informasi (1)
  • Pria/Wanita Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Semua Jurusan (2,3)
  • fresh graduated
  • Teliti, Jujur,Disiplin, Bertanggung Jawab,Berwawasan Luas, Dewasa
Tunjangan:
  • Pinjaman, 
  • Jamsostek, 
  • Kesehatan, 
  • Tunjangan Lainnya
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT Industri Pembungkus Internasional
Jl Pulau nusa barung km 10.5 Kawasan Industri Medan I Mabar
Kota Medan

Nomor Telepon
061 6850333

Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu Akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama