Lowongan Kerja Di PT INDONESIA VILLAJAYA Medan

Lowongan Kerja Di PT INDONESIA VILLAJAYA Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di PT INDONESIA VILLAJAYA Medan


Villa Group merupakan bisnis retail oleh oleh yang membawa ciri daerah yang dikemas secara modern dengan merketing activity secara profesional. Villa Group memposisikan diri sebagai oleh oleh sejak tahun 2006 dengan beberapa kreasi product sebagai andalan dan menjadi oleh oleh yang pertama , terbesar dan berprestasi . dan hingga saat ini kami terus mengembangkan usaha oleh oleh dengan membuka beberapa outlet dan cabang di beberapa kota di indonesia.


Villa Group Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:



  1. General Manager
  2. Assistant HRGA Manajer
  3. Maintance
  4. Purchasing / Admin gudang
  5. Trainning Supervisor
  6. HR Staff
Persyaratan :
  • Usia 30 - 45 tahun 
  • SMA Semua Jurusan (3)
  • Pendidikan Minimal S1 semua jurusan (1) (4) (5) (6)
  • Pendidikan minimal S1(Hukum/Psikologi/SDM) (2)
  • Mampu bekerja dengan baik dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Rajin dan jujur
  • Berintegritas tinggi

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT INDONESIA VILLAJAYA Medan
Jl Sei Bahorok No 65 / 10 Medan Baru
Kota Medan


Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu Akhir Desember. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama