Lowongan Kerja Di PT. Dwidaya World Wide Medan

Lowongan Kerja Di PT. Dwidaya World Wide Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di PT. Dwidaya World Wide Medan

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Dwidaya Tour Travel adalah salah satu ritel, perusahaan &  agen perjalanan liburan di Indonesia. Kami bangga menjadi Pemenang berbagai penghargaan Top Ten agent dari semua maskapai besar yang beroperasi di Indonesia.

Hingga saat ini, kami memiliki hampir 90 cabang di Indonesia, dan hampir seribu karyawan tumbuh dengan pesatnya kemajuan perusahaan, dan selanjutnya kami akan semakin berkembang dan memperluas bisnis kami di seluruh Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan itu kami selalu mencari dan mencari orang berbakat, dan profesional yang kompeten, untuk menjadi salah satu tim profesional kami.

Anda akan menjadi bagian dari tim yang menyenangkan tetapi sangat produktif yang selalu tumbuh. Tim ini terdiri dari para profesional yang berpengalaman baik dalam keterampilan teknis dan manajemen. Anda akan belajar dari para profesional untuk mengembangkan dan mencapai kesuksesan Anda. 

PT. Dwidaya World Wide Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi: 



  1. Branch Manager
  2. Travel Consultant
Persyaratan :
  • Pria/Wanita Usia 28-35 tahun, 
  • Pendidikan  Sarjana, bidang apapun. (1)
  • Lulusan SMK Pariwisata atau D3/D4/S1 jurusan Pariwisata (2)
  • fresh graduate are welcome
  • Berpenampilan menarik, rapi, inisiatif, jujur, ramah.
  • Baik Kepemimpinan, komunikasi baik, baik negosiasi, Mampu mempertahankan pelanggan melalui pelayanan yang baik, ramah.
  • Keterampilan manajemen yang baik serta kemampuan analitis dan organisasi yang kuat. 
  • Bersedia bekerja di Gedung Perkantoran dan / atau Lingkungan Shopping Mall.
Tunjangan:
  • Kesehatan, Tunjangan Lainnya,
  • Sales Incentive
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Dwidaya World Wide
MALL CENTRE POINT L2/17
JALAN JAWA NO 8
Kota Medan

Nomor Telepon
Situs
http://www.dwidaya.com

Lamaran diterima paling lambat tanggal Akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama