Lowongan Kerja Di PT Chubb General Insurance Indonesia

Lowongan Kerja Di PT Chubb General Insurance Indonesia


LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.



Lowongan Kerja Di PT Chubb General Insurance Indonesia

Pada 14 Januari 2016, ACE Limited mengakuisisi The Chubb Corporation, dan menjadi sebuah asuransi global terdepan yang akan beroperasi di bawah nama Chubb yang telah dikenal luas.
Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar yang diperdagangkan secara publik. Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan layanan asuransi properti dan kerugian komersial dan personal, asuransi kecelakaan dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi berbagai macam klien.
Perusahaan dikenal akan penawaran produk yang luas dan layanan yang unggul, kapabilitas distribusi yang luas, kekuatan finansial yang kuat, keunggulan penjaminan, keahlian penanganan klaim yang unggul dan operasional lokal yang tersebar di berbagai belahan dunia.
Perusahaan asuransi Chubb melayani korporasi multinasional, skala bisnis kecil dan menengah dengan layanan asuransi properti dan kerugian bagi individu high net worth yang memiliki aset penting untuk dilindungi; para individu yang membeli cakupan layanan asuransi jiwa, kecelakaan diri, kesehatan tambahan, tempat tinggal, kendaraan dan cakupan khusus lainnya; perusahaan atau grup afinitas yang memberikan atau menawarkan program asuransi kesehatan dan kecelakaan serta asuransi jiwa bagi karyawan atau anggota mereka; dan para insurer yang mengelola eksposur dengan cakupan reasuransi.

PT Chubb General Insurance Indonesia Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:

  1. Agency Development Officer
Persyaratan :
  • Pengalaman dalam bisnis Agen Asuransi Umum minimal 1 tahun
  • Pengetahuan produk yang bagus
  • Jaringan agensi luas (kontak agen)
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Berambisi, berorientasi pada layanan, inisiatif yang baik, bertanggung jawab
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT Chubb General Insurance Indonesia
Jl. Gaharu, Kompleks Grand Jati Junction,
Blok G5 - G6
Kota Medan


Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama