Lowongan Kerja Di PT Capella Dinamik Nusantara

Lowongan Kerja Di PT Capella Dinamik Nusantara

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.



Lowongan Kerja Di PT Capella Dinamik Nusantara

PT Capella Dinamik Nusantara adalah sebuah perusahaan besar yang berdiri sejak tahun 1971, yang bergerak di bidang distributor dan dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di Aceh, Riau & Kepulauan Riau. Dalam hal pengembangan bisnis, kami membutuhkan kandidat terbaik untuk mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi pemimpin pasar sepeda motor di seluruh wilayah pemasaran dengan berjuang menghadirkan pelayanan yang terbaik di seluruh jaringan dan menempatkan pelanggan sebagai pusat perhatian. Oleh karena itu, kami mengundang anda untuk bergabung dengan kami sebagai :



  1. Assessment and People Development
  2. service network supervisor
  3. Human Resource and General Affair Pekerjaan
  4. Specialist Development Program
  5. BRANCH HEAD
  6. ADMINISTRATOR
  7. WORKSHOP HEAD
Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan mn. SMA / Sederajat (6)
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik (Industri), Manajemen HR, Komunikasi Massa, Psikologi atau setara. (1,2,3,7)
  • Pendidikan min D3 semua jurusan (CSH), D3 Teknik Mesin/Otomotif (4)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia dinas ke luar kota
  • Memiliki SIM A (5)
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT Capella Dinamik Nusantara
Jl. Sekip Bru no 3-5
Kota Medan

Nomor Telepon
085275514648

Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu 5 Januari 2019. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama