Lowongan Kerja di PT Berastagi Bintang Asia Terbaru

Lowongan Kerja di PT Berastagi Bintang Asia Terbaru

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.

Lowongan Kerja di PT Berastagi Bintang Asia Terbau


PT Berastagi Bintang Asia adalah operasi dari Mikie Holiday Hotel dan Theme Park. Menawarkan pengalaman baru di hotel, resor, dan taman hiburan dengan sentuhan alam dan angin gunung yang segar. Lakukan perjalanan sepanjang pemandangan yang memukau untuk mencapai tujuan yang menyenangkan.

Mikie Holiday juga menawarkan taman hiburan untuk dinikmati seluruh keluarga. Anda dapat meningkatkan stamina di kolam air panas, melompat ke trampolin, atau menguji keseimbangan Anda di Gladiator. Mikie Holiday Resort & Hotel memiliki fasilitas rekreasi dan permainan indoor dan outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa.
Fasilitas termasuk; Go-Kart, Bumper Boat, Flying Fox, Sky Rider, Hello Kiddies, Buzz Coaster, Video Arcade, Mobil Bumper, Fun & Jump, Twister, dan banyak lagi. Setiap kamar di Mikie Holiday mengikuti desain minimalis untuk menciptakan suasana seperti zen. The Star Theatre, berdiri megah dan menawarkan teknologi canggih, adalah sensasi tersendiri.

PT Berastagi Bintang Asia Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi: 

  1. Marketing Manager
  2. Head of Marketing & Sales
  3. Finance & Accounting Manager
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana. 
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer khusus dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau yang setara. (1)
  • Berpengalaman kerja di bidang terkait, lebih disukai di bidang perhotelan atau makanan &  perusahaan minuman. (2)
  • Akrab dengan audit pajak dan mengembangkan sistem (3)
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT Berastagi Bintang Asia
Jalan Raya Medan-Berastagi, Berastagi.
Kabanjahe

Nomor Telepon
Situs
http://www.mikieholiday.com

Lamaran diterima paling lambat tanggal Akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama