Lowongan Kerja Di PT. Asuransi Sinar Mas Medan

Lowongan Kerja Di PT. Asuransi Sinar Mas Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di PT. Asuransi Sinar Mas Medan

PT. Asuransi Sinar Mas sendiri merupakan bagian dari Unit Bisnis Sinar Mas pada pilar Financial Services. Saat ini, PT. Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang / Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.


PT. Asuransi Sinar Mas membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinar Mas dengan mengisi beberapa posisi yang ada pada perusahaan kami.


PT. Asuransi Sinar Mas Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:



  1. MARKETING OFFICER (CABANG MEDAN)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita Usia Max. 28 tahun
  • Pendidikan S1 (SDP) & S2 (MDP) semua jurusan, min IPK 2,75
  • Memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

PT. Asuransi Sinar Mas
Jl. Sisingamangaraja No. 1 Km. 6,7 Simpang Mariendal
Kota Medan

Nomor Telepon
Situs
http://sinarmas.co.id/

Lamaran diterima paling lambat tanggal Akhir Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama