Lowongan Kerja Di Lightdiv Medan

Lowongan Kerja Di Lightdiv Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di Lightdiv Medan

Kami adalah Pengembang Web di Sumatera Utara, Medan, Indonesia, Lightdiv terdiri dari tim yang solid dari web designer dan pengembang web yang berbasis di Medan, Indonesia. Kami ahli dalam membangun situs web dengan menggunakan WordPress CMS dan teknologi Desain Web Responsif. Lightdiv juga menawarkan layanan pembuatan situs web yang disesuaikan juga.

Lightdiv Saat Ini Membuka lowongan kerja di medan untuk posisi:

  1. Kasir

Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA di bidang apapun.
  • Pengalaman kerja tidak diperlukan.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Komputer, Word, Excel, Kebersihan
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Pekerjaan Umum (Pengurus Rumah,Sopir,Pengantar Barang) atau setara.

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar melalui WA atau telp :

Lightdiv
Nomor Telepon

Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu 5 Januari 2019. 

Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama