Lowongan Kerja Di GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC Medan

Lowongan Kerja Di GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC Medan

LokerDan.Com - Info Penyedia Iklan Lowongan Kerja Terbaru Dan ter update di Medan, Sumatera Utara, Situs layanan peyedia iklan lowongan kerja gratis untuk semua kalangan masyarakat di medan dan sumatera utara, Iklan lowongan kerja yang berasal dari LokerDan.Com iklan valid dan resmi berdasarkan dari semua perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk di pekerjaan, Bagi semua pria dan wanita silahkan di cari mana bagian yang cocok dengan anda.


Lowongan Kerja Di GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC Medan

Bagi GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset dan faktor utama yang menentukan kesuksesan perusahaan. GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC membina hubungan kerja jangka panjang yang saling menguntungkan, sehingga tumbuh ikatan dan rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan peningkatan kesejahteraan yang berkelanjutan.


Fokus perusahaan ini adalah pada jasa perawatan, perbaikan dan pengecatan mobil. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan berbagai produk lainnya seperti Sparepart, Aksesoris, Jok, Audio, Velg, dll.


GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC Saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:



  1. Kasir
Persyaratan :
  • Berpendidikan SMU sederajat
  • Menguasai komputer min.MS Excel dan MS Word
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan benar
  • Terampil dalam melayani konsumen
  • Jujur, teliti dan disiplin
  • Berpenampilan menarik
Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Semua kelengkapannya, dengan menuliskan jabatan yang dilamar untuk di antar langsung:

GRAND SEHAT PRO AUTO CLINIC
Jl. Sei Batang Hari No. 15
Kota Medan

Nomor Telepon
Situs
https://www.grandsehat.co.id

Lamaran diterima paling lambat tanggal Waktu 21 Desember 2018. Follow Instagram @lokerdancom & Facebook @lokerdancom untuk Dapatkan Update lowongan terbaru setiap harinya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama