Download WHMCS Nulled Versi 6.0.2

Download WHMCS Nulled Versi 6.0.2






Oke sob, sekarang saat nya bagi kamu yang bergelut di dunia hosting, entah itu sebagai reseller, agen dan penjual hosting cpanel, whm, master reseller, alpha, root, vps, dedicated dll waktu nya meng-Upgrade Billing Whmsc kamu, karena untuk versi terbaru dari software whmcs sudah mulai tayang hehehe, jadi ada baik nya menggunakan yang terbaru juga.


Oia sedikit tentnag whmsc ini adalah web hosting otomatisasi platform terkemuka. Penanganan pendaftaran, provisioning, penagihan dan dukungan, WHMCS menempatkan sobat tegas dalam mengendalikan bisnis sobat.


Nah bagi sobat yang ingin mendownload nya bisa langsung di tembak di mari sob https://download.whmcs.com/  jangan lupa Sign Up dulu :D

Ini fitur-fitur terbaru dari whmcs versi 6.0.2:
  1. Mencari profesional Faktur, Kirim klien Anda kualitas tinggi profesional mencari faktur. Versi PDF yang melekat pada setiap faktur terkait email WHMCS mengirimkan, termasuk pemberitahuan faktur baru, dan pemberitahuan pembayaran pengingat, sehingga klien Anda bahkan tidak perlu untuk mengunjungi situs Anda untuk melihat tagihan mereka. Ditambah faktur sepenuhnya disesuaikan melalui template.
  2. Beberapa Mata Uang memungkinkan sobat  untuk faktur & tagihan pelanggan sobat dalam beberapa mata uang yang berbeda seperti yang sobat inginkan, semua pada waktu yang sama.
  3. Kutipan / Estimasi dapat dibuat dan dikirim ke klien potensial, dan kemudian dikonversi ke faktur di klik tombol jika diterima.
  4. Dukungan pajak memungkinkan untuk kedua berat inklusif dan eksklusif, sampai dengan 2 tingkat, perpajakan diaktifkan per produk, dan bebas pajak status.
  5. Satu Off & Berulang pilihan berarti Anda dapat melakukan penagihan rutin, rencana pembayaran dan satu dari faktur kustom untuk layanan dipesan lebih dahulu.
  6. Banyak Gateway Pembayaran Terpadu, Terintegrasi dengan lebih dari 75 gateway pembayaran yang berbeda sebagai standar, dengan WHMCS Anda dapat memilih gateway (s) yang bekerja terbaik bagi Anda. Mendukung beberapa gateway digunakan secara bersamaan, dan terintegrasi untuk proses pembayaran sepenuhnya otomatis, konfirmasi pembayaran & pengembalian uang, mengambil pembayaran sekarang lebih mudah dari sebelumnya.
  7. Dukungan Penagihan Tiket memungkinkan Anda tagihan klien Anda untuk waktu atau bekerja diatur dalam tiket otomatis ketika membalas tiket tanpa perlu melakukan proses terpisah.


Demikian, Selamat menikmati fitur-fitur nya :D

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama