Membuat Halaman About Di Blogspot

Membuat Halaman About Di Blogspot

Assalamualaikum Semua,
Selamat Menunaikan ibadah puasa Bagi Para Muslim yang menjalankan nya, semoga di puasa ramadhan tahun ini ibadah kita di terima allah dan berkah bagi kita sendiri untuk menjalankan aktivitas ibadah-ibadah di hari berikut nya, Amin.

alhamdulilah ini adalah postingan pertama dari blog https://www.lokerdan.com/, walaupun sebenarnya blog ini uda lama di buat sih, tapi masih belum ada isinya gitu hehe.
pada postingan pertama ini blog https://www.lokerdan.com/ hendak berkenan meyampaikan cara membuat halaman atau page about/tentang dari suatu blog agar si pengunjung tau dan dapat melihat profile admin atau pemilik blog teresebut dan dengan itu agar bisa terjalin nya silaturahmi antara pemilik blog dgn pengujung yg mana kala ada unek-unek atau pertanyaan yg ingin di tanyakan jikahal ada suatu hal yang penting yg ingin di tanyakan.

Langkah-langkah Membuat halaman about/tentang di blog atau website 

1. Biodata Diri
terebih dahulu siapkan biodata diri seperti nama lengkap, alamat, e-mail, nama website/blog dan hal lainnya yang ingin di tambahkan.

2. Masuk Ke Dasbor/Panel Blog atau website

jika data sudah siap bisa langsung masuk ke dasbor bloggger kamu,  pilih laman dan buat laman baru, lihat gambar.




3. Isi Judul dan biodata
Buat judul Laman Dengan About Me atau bisa juga dgn Tentang saya, sesuai selera kamu.
dan isi biodara pada form di laman yang sudah disediakan dengan biodata kamu tadi yang sudah kamu siapkan, jika sudah langsung klik Publishs.


 laman about di tempatkan halaman blog sesuai dengan keinginan kita, hasil dari priview link di copydan paste pada halaman di bagian atas/bawah di blog, usahakan juga gunkanan template yang mudah untuk di lihat, sebagai contoh bisa lihat disini



Manfaat halaman About me

1. Pengunjung akan memahami atau mengerti siapa kita
2. Pengunjung akan lebih percayaan akan kredibilitas kita
3. Sebagai alat untuk mempromosikan diri kita sendiri
4. Pengunjung akan memahami kemana arah tujuan blog, dan lain-lain

Membuat Halaman About Me Blog tidaklah sulit seperti apa yang dibayangkan,dengan tutorial ini kita bisa langsung praktekan di blog masing-masing.


Terimah kasih sudah berkunjung,

Harap tinggalkan Komentar dengan sopan, Wassalamualaikum wr.wb

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama